Berita Hangat

Tuesday, November 1, 2016

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Dengan Fitur Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 - iPhone 7 akan segera dirilis oleh Apple, mungkin tidak sampai musim gugur pada tahun 2016. Apple iPhone 7 akan memperkenalkan fitur terbaru, seperti kamera yang lebih baik serta processor yang lebih baik tentunya dengan desain iPhone 7 yang terbaru juga.

Apple telah menyelesaikan desain iPhone 7, namun kita masih belum tahu apakah akan terlihat persis dengan yang telah dikabarkan oleh media. Kita berspekulasi bahwa iPhone 7 akan lebih kuat, efisien dan desain yang tipis, dan akan menggunakan processor generasi terbaru A10.
gambar desain iphone 7 terbaru

Apple sepertinya akan merilis dua versi seperti sebelumnya yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 ini. Apple mungkin tetap untuk 4.7 – dan 5,5-inci, atau mengambil kesempatan untuk lebih mempersempit ukuran layar, pergeseran dimensi agak sesuai visi perusahaan desain untuk telepon diperbarui. IPhone Plus 7 dan 7 diharapkan memiliki fitur sentuhan 3D yang sama diperkenalkan dengan iPhone 6s.

Apple dikabarkan bertujuan untuk membuat iPhone 7 setipis 6.1 mm iPod touch, terutama melalui penghapusan headphone jack 3,5 mm. Menghilangkan headphone jack akan memberikan Apple lebih banyak ruang internal untuk komponen lain, dan Apple akan juga menjaga perangkat ramping dengan terus menggunakan dalam sel panel dan teknologi layar TFT-LCD.
Dengan tidak ada jack headphone, headphone kabel akan terhubung ke iPhone 7 menggunakan Wifi dan Bluetooth headphone akan terhubung secara nirkabel, EarPods juga di jual bersama dengan perangkat.

Mungkin ada beberapa fitur yang membedakan antara iPhone 7 dan iPhone besar-disaring 7 Plus. IPhone 7 mungkin dibekali 2GB RAM, sementara iPhone 7 Plus RAM 3GB, terlebih iPhone mungkin juga menggunakan kamera lebih baik. Menurut rumor, iPhone 7 Plus mungkin tersedia dengan sistem dual-lensa kamera yang menawarkan kualitas gambar seperti DSLR dengan 2-3 x optical zoom dan meningkatkan kinerja dalam kondisi pencahayaan rendah.
Kami masih menunggu sampai peluncuran iPhone 7, tapi iPhone 6s dan 6s Plus diluncurkan pada September tahun 2015.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7 dan 7 Plus

  • Tidak ada Headphone Jack
  • Wireless Earphone

Perbedaan Spesifikasi iPhone 7 dengan iPhone 7 Plus

spesifikasi dan harga iphone 7

Kamera
Apple iPhone 7 dan 7 Plus memiliki teknologi Terbaru, yakni dual-lensa kamera 12 MP, kualitasnya pun akan meningkat  engan adanya teknologi baru tersebut bisa juga dikatakan hampir sama dengan DSLR. Tidak hanya itu kamera pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan terdapat fitur-fitur terbaru seperti kemampuan 2-3 optical zoom dan Linx Noise.


kamera iphone 7

RAM
Menurut prediksi yang telah beredar dari beberapa media, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mungkin akan memiliki jumlah RAM yang berbeda. iPhone 7 dengan layar 4.7 inchi akan dibekali dengan RAM 2 GB, sedangkan iPhone 7 Plus dengan layar 5.5 inchi dengan RAM 3 GB.

Ruang Penyimpanan
Ruang Penyimpanan juga mungkin suatu faktor pembeda antara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Rumor yang belum dikonfirmasi menunjukkan iPhone besar 7 Plus dapat mencakup high-end 256 GB pilihan penyimpanan yang tidak akan tersedia dengan iPhone 7. 256GB adalah kapasitas yang tidak ditawarkan dalam salah satu perangkat iOS Apple saat ini. Apakah Apple akan memperkenalkan iPhone kapasitas tinggi seperti itu. Desas-desus tidak termasuk menyebutkan tingkatan penyimpanan lainnya yang akan tersedia untuk kedua perangkat.

Desain iPhone 7 dan 7 Plus

iphone 7 vs iphone 7 plus

iPhone 7 diharapkan menjadi lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 6s, dengan Apple menggunakan penghapusan headphone jack dan kemajuan dalam panel teknologi sel untuk membuat iPhone 7 lebih ramping, mungkin sebagai tipis sebagai iPod touch. Rumor menyarankan iPhone 7 akan antara 6,0 dan 6,5 mm. Apple saat ini iPod touch tindakan pada 6.1 mm, dibandingkan dengan 6.9 mm untuk iPhone 6 dan 7,1 mm untuk iPhone 6 Plus.
Awal Rumor tentang iPhone 7’s desain menyarankan perangkat mungkin memiliki bingkai yang diperkuat, tahan air, aluminium casing untuk “bahan senyawa baru”. Desain yang baru, dengan desain tipis dan tidak headphone jack, mungkin mampu menahan debu dan air, sehingga lebih mampu tahan ketika unsur-unsur terpapar.
Apple dikabarkan akan bekerja pada AMOLED menampilkan untuk masa depan iPhone, tetapi teknologi tidak akan siap untuk iPhone 7. IPhone 7 akan terus menggunakan teknologi yang sama TFT-LCD layar digunakan di iPhone 6s.

Wireless Charging
Menurut rumor yang beredar, apple sedang menjajaki pengisian teknologi nirkabel yang berpotensi dapat dimasukan dalam iPhone 7 ataupun 7 Plus. Hal ini masih belum jelas apakah metode yang digunakan Apple untuk dapat melaksanakan pengisian nirkabel.

Baiklah demikian informasi mengenai  Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Dengan Fitur Terbaru serta perbedaan antara iPhone 7 vs iPhone 7 plus yang akan segera dirilis pada tahun 2016. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi bagi anda semua, pastikan untuk mendapat update informasi Spesifikasi dan  Harga HP Terbaru 2016 hanya di artikel kami berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By T-fiq